0


Kata Kata Malam Minggu Buat Jomlo | Lucu Abis - Malam minggu datang lagi, buat yang tidak punya pacar mungkin hanya dapat mengucapkan kata kata malam minggu jomblo, namun yang lagi asik-asiknya sama cewek atau cowok yang dicintai tentu sibuk menyiapkan SMS kata malam minggu buat pacar yang tercinta.

Selamat dech, buat kamu yang mau jalan dimalam minggu, pastinya jangan sampai membuat pacar kecewa ya.

Nah untuk yang lagi jomblo mungkin lebih asik kalau kita ber-puisi kecewa malam minggu atau pantun malam minggu kali ya. Berikut ini beberapa status sedih atau status Facebook malam minggu yang berhasil gajah kesemutan amati selama ini.
Kata Kata Malam Minggu
malam minggu datang lagi, enaknya kemana ya?? apa panti jomblo buka gak yaa,, haha

kebetulan sekali nich, malam minggu hujan. saatnya tarik selimut, buat yang pacaran sukurin dech hujan-hujanan,, wkwkwk

malam minggu berlalu bersama secangkir kopi dan kesedihan

tak jemu aku menunggu bidadari muncul dimalam yang panjang ini, eh tapi takut juga lama-lama sendirian. bukan bidadari ntar malah kuntilanak yang nyamperin

malam minggu berteman facebook, banyak juga status galau ternyata,, hahaha Sumber..
Kata Kata Malam Minggu Buat Jomlo | Lucu Abis

Dikirim pada 28 Maret 2013 di Uncategories


Cara Menghilangkan Bekas Jerawat - Memakai kosmetik dengan harga yang mahal belum tentu bisa menghilangkan bekas jerawat secara tuntas. Namun ada kalanya obat alami merupakan salah satu alternatif cara menghilangkan bekas jerawat efektif tanpa mengeluarkan biaya yang mahal.Memang tidak dapat dipungkiri bila salah satu cara paling ampuh untuk mencegah
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Dikirim pada 28 Januari 2013 di Uncategories


Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia - Sebagaimana kita ketahui, Asuransi adalah semacam tindakan, sistem, atau bisnis dimana perlindungan finansial (atau ganti rugi secara finansial) untuk jiwa, properti, mobil atau kendaraan, kesehatan dan lain sebagainya mendapatkan penggantian dari kejadian-kejadian yang tidak dapat diduga yang dapat terjadi seperti kematian, kehilangan, kerusakan atau sakit, dimana melibatkan pembayaran premi secara teratur dalam jangka waktu tertentu sebagai ganti polis yang menjamin perlindungan tersebut.

Dikirim pada 13 Desember 2012 di Uncategories


Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia - Sebagaimana kita ketahui, Asuransi adalah semacam tindakan, sistem, atau bisnis dimana perlindungan finansial (atau ganti rugi secara finansial) untuk jiwa, properti, mobil atau kendaraan, kesehatan dan lain sebagainya mendapatkan penggantian dari kejadian-kejadian yang tidak dapat diduga yang dapat terjadi seperti kematian, kehilangan, kerusakan atau sakit, dimana melibatkan pembayaran premi secara teratur dalam jangka waktu tertentu sebagai ganti polis yang menjamin perlindungan tersebut..

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Banyak perusahaan jenis ini diluar sana, namun anda ada baiknya memilih yang kredibilitasnya bagus, tidak ribet dalam komplain dan mudah dalam prosesnya. Soalnya banyak juga perusahaan yang nakal yang sangat sulit dalam proses komplainnya serta tidak transparan.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia



Dalam bisnis asuransi ada 6 jenis prinsip basic yang perlu dipenuhi, yakni :

insurable interest, hak untuk mengasuransikan, yang timbul dari satu jalinan keuangan, pada tertanggung dengan yang diasuransikan serta dianggap dengan hukum.
utmost good faith, satu tindakan untuk mengungkap dengan akurat serta lengkap, seluruh fakta yang material tentang suatu hal yang dapat diasuransikan baik diminta ataupun tidak. ini berarti : si penanggung mesti dengan jujur menerangkan dengan jelas semua suatu hal perihal luasnya syarat dan ketentuan dari asuransi serta si tertanggung juga mesti berikan info yang jelas serta benar atas object atau keperluan yang dipertanggungkan.
proximate cause, satu pemicu aktif efektif yang menyebabkan rantaian perihal yang menyebabkan satu disebabkan tanpa ada intervensi satu yang mulai serta dengan aktif dari sumber yang baru serta berdiri sendiri.
indemnity, satu mekanisme di mana penanggung sediakan kompensasi finansial didalam upayanya meletakkan tertanggung didalam posisi keuangan yang ia punyai sesaat sebelum saat berlangsungnya kerugian ( kuhd pasal 252, 253 serta dipertegas didalam pasal 278 ).
subrogation, pengalihan hak tuntut dari tertanggung pada penanggung sesudah klaim dibayar.
contribution, hak penanggung untuk mengajak penanggung yang lain yang keduanya sama menanggung, namun tidak mesti sama kewajibannya pada tertanggung untuk turut berikan indemnity.

banyak yang berasumsi asuransi sebagai satu wujud taruhan yang berlaku sepanjang periode kebijakan. perusahaan asuransi bertaruh bahwa properti konsumen tak lagi hilang saat konsumen membayarkan uangnya. perbedaan di cost yang dibayar pada perusahaan asuransi melawan dengan jumlah yang bisa mereka terima apabila kecelakaan berlangsung nyaris sama juga dengan apabila seseorang bertaruh di balap kuda ( contohnya, 10 banding 1 ). dikarenakan alasan ini, sebagian grup agama terhitung amish hindari asuransi serta bergantung pada dukungan yang di terima oleh komune mereka saat bencana berlangsung. di komune yang jalinan jamant serta beri dukungan dimana orang-orangnya bisa saling menolong untuk membangun kembali properti yang hilang, gagasan ini bisa bekerja. umumnya penduduk tidak bisa dengan efisien beri dukungan sistem layaknya diatas serta sistem ini tak lagi bekerja untuk risiko besar.

Dikirim pada 01 Desember 2012 di Uncategories


Cerita Humor “"Rano Karno” Lucu Terbaru - Sudah tidak diragukan lagi jika kita tertawa terbahak-bahak dapat mengurangi stress dan juga baik untuk kesehatan. Tetapi tertawa sendiri di depan komputer bukan berarti gila lho.. Siapa tahu dia lagi baca cerita humor di blog ini, hehehe… Kali ini Benteng Id akan menghadirkan cerita humor terlucu dengan tajuk Rano Karno, pemeran tokoh utama Si Doel Anak Sekolahan. Saking terkenalnya, anak kecil pun sampai hafal wajah sang bintang karena sering menonton di TV. Namun apa jadinya kalo hanya sekedar liat di TiVi tanpa pernah bertemu langsung dengan sang bintang??? Yuk kita simak cerita humor terlucu kali ini, iatttsss tapi sebelumnya ada juga cerita humor dan dijamin lucu deh...
Cerita Lucu Singkat Terbaru
Kata Kata Gaul Untuk Status FB
Kata Bijak Lucu Kaskus
Cerita Lucu | Cerita Humor Malam Pertama
Foto-Foto Humor Asli Bikin Ngakak | Gambar Lucu
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ok kalau sudah baca yang diatas.. langsung aja gen baca cerita lucu bertajuk Cerita Humor "Rano Karno" Lucu


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Diceritakan pada suatu hari Parno sedang duduk di angkutan umum. Tak lama kemudian naik seoarang anak kecil.

Anak kecil itu memandang Parno dengan takjub dan seksama, selang berapa waktu dan bertanya. "Pak, saya sering lihat bapak di TV, Bapak Rano Karno yah?" Parno yang udah seneng dikiranya cukup terkenal menjawab dengan kesal. "Bukan!..

Tak lama kemudian si anak kembali bertanya, "Bapak Rana Karno? Parno kembali menjawab. "Bukan!!"

Anak kecil tadi terdiam, tapi 5 menit kemudian dia kembali bertanya, "Betul ah. Bapak Rano Karno?" Parno menjawab. Bukan dik, saya
bukan Rano Karno...

Karena kesal Parno turun dari angkutan umum dan pindah naik bis kota. Namun rupanya anak kecil tadi mengikuti pindah bis kota dan duduk dibelakang.

Tak lama kemudian si anak kecil tadi menghampiri Parno dan kembali bertanya Pak, Bapak Rano Karno yah?" Karena kesal Parno menjawab, "Yah saya Rano Karno!"

Dengan lagak bego anak kecil tadi berkata, "Kok ngga mirip yah?"

Dikirim pada 01 Desember 2012 di Uncategories


Bermimpi Indah adalah Aku
Cara Mengisi Liburan Akhir Tahun
Kata Ucapan Selamat Tidur | Mutiara Selamat Tidur
Kata Kata Mutiara Wanita Berjilbab
Cerita Inspirasi Manusia dan Nikmat Tuhan
Kata Kata Bijak Nasehat Buat Anak
Aku adalah seorang penyair
Pencipta bait-bait indah nan agung
Hanya ciptaan sang pencipta yang sanggup melebihi karyaku
Begitulah aku bermimpi tentang diriku yang menjadi penulis
Aku dapat merangkai kata dengan makna dan bentuk apapun
Menjadi rangkain melodi merdu nan anggun
Salahkah aku dengan mimpiku?
Apapun, aku telah mencap diriku
Dan melodi melodi itu pun terjadi
Lirik itu terlantun begitu syahdunya
Tapi, kenapa kali ini aku tak dapat berkata
Tak ada kata yang kutemukan untuk mengungkapnya
Apa ini yang disebut angkuh?
Aku benar-benar tak sanggup mengungkapkannya
Bahwa aku mencintai dunia ini, duniaku
Bersama anak-anak pesisir
Menulis
Membaca
Menyanyi
Menari
Ah, aku tak dapat merangkai keempat kata itu
Tapi itu yang kami lakukan
Aku melihat tawa, senyum dan semangat
Dan itulah yang membuatku mencintai dunia ini, duniaku

Dikirim pada 01 Desember 2012 di Uncategories


Cara Memakai Jilbab Terbaru - Gambar cara memakai jilbab 2012 - Wanita di anjurkan memakai jilbab untuk menutup aurat karna sudah sesuai sya`riad agama islam, namun sebagian besar wanita beranggapan bahwa memakai jilbab itu kurang modis, padahal sekarang sudah banyak di jual jilbab modis,cantik bahkan untuk model jilbab 2012.



Ada banyak model jilbab yang di jual contoh nya seperti jilbab segitiga, jilbab segi empat, jilbab segi panjang, jilbab pasmina dan jilbab paris . Memakai jilbab bukan hanya untuk bergaya namun untuk melakukan kewajiban semata yg telah di anjurkan bagi kau muslimah.

Beberapa jilbab mungkin ada yang di pergunakan dengan mudah dan simple namun agar kelihatan modis kita bisa memvariasi dengan beberapa jilbab lain nya namun jika anda tidak bisa memvariasi saya memiliki Gambar cara memakai jilbab 2012.





Gambar Memakai jilbab Segi Empat 2012



Gambar Memakai Jilbab Pasmina Kaos 2012



Gambar Cara Memakai jilbab Sifon/Silk 2012


Gambar Cara Memakai Jilbab Segi Panjang 2012



Gambar Cara Memakai Jilbab Model Paris 2012



Ingin tampil modis dan bergaya islami tentunya damba`an para wanita semoga tampil angun dengan memakai jilbab datangnya dari hati bukan karna untuk bergaya memamerkan kecantikan nya. Yach,,,,!!!, itulah Gambar Cara memakai jilbab model 2012 semoga bisa bermanfaat bagi wanita muslimah di indonesia.

Dikirim pada 01 Desember 2012 di Uncategories
Awal « 1 » Akhir
Profile

Sederhana More About me

Categories
Kata Kata Lucu
    Berbagai Informasi lucu dan Humor hanya di : http://benteng-id.blogspot.com
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 87.057 kali


connect with ABATASA